Minggu, 24 Juni 2012

Audisi kedua untuk HKT48

Saudaranya JKT48, yang namanya gak jauh beda, cuma J-->H.= HKT48 telah mengadakan seleksi untuk generasi keduanya. Seleksi final ini berhasil menjaring 34 orang terpilih dari berbagai daerah di Fukuoka dan sekitarnya. Katanya, mereka akan medapat training intensif sebelum akhirnya dipilih untuk menjadi 2th gen Research Student.
Salah satu dari 34 orang terpilih yang diliput oleh media adalah :


20110909162823
ea021f3d

Namanya Tashima Meru.
 Ketika audisi berlangsung, gadis ini membawakan lagu Ikimonogakari "Warattetainda".
Speech yang dibawakan cukup membuat orang terkagum-kagum [Watashi wa, himawari ni naritai. Tatoe taiyōdenakute mo, soko ni mukatte saku himawari ni. Soshite itsuka dareka no taiyō ni naritaidesu]
"Saya ingin seperti bunga matahari, meskipun kini ia bukanlah matahari, dimulai dari menjadi bunga matahari yang mekar, suatu saat nanti ia dapat menjadi matahari yang dapat menerangi semua orang"

Meru adalah tipikal gadis yang rajin dan memiliki hobby di dunia tulis-menulis. dalam satu bulan dia bisa melahap sekitar 20 buku. dia  juga menggunakan waktu luangnya untuk menjadi reporter cilik di sebuah koran lokal.

Jika ia lolos menjadi Kenkyuusei, ia berharap dapat belajar banyak dari seniornya, Sahsihara Rino agar menjadi Idol yang populer.
Sukses Ya...

source : http://news.goo.ne.jp/article/nikkansports/entertainment/p-et-tp0-120624-0011.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar