Kamis, 21 Juni 2012

Kimi Wa Boku Da



Single kedua Maeda Atsuko yang berjudul "Kimi wa boku da" berhasil terjual sekitar 65 ribu kopi di hari pertama rilisnya. meski begitu, angka ini dinilai lebih sedikit dibanding dengan penjualan single pertamanya "Flower" yang terjual lebih dari 100 ribu kopi.


Sekilas PV Kimi Wa Boku Da

Dalam videonya, Acchan berperan sebagai Nabeko. Peran ini jauh berbeda dengan image Acchan yang sebelumnya. Settingan dimulai ketika Teman laki-laki Nabeko (a.k.a Tomo) berada di taman bermain dan mengingat kenagan masa lalunya bersama Nabeko. Dua bersahabat ini memasuki sekolah seni peran bersama-sama. Nabeko adalah gadis yang sangat ceria dan pandai berakting dengan boneka. Melihat Nabeko saya teringat Ria Enes dan Bonekanya si SUSAN. (kemana ya mereka sekarang?). Sedangkan si Tomo ini adalah orang yang garing, tapi sangat care dengan Nabeko, meski Nabeko punya banyak teman cowok dan agak pecicilan, doi tetep setia jadi soulmate Nabeko.
Suatu hari, diadakan Kontes Komedi. Tomo pun mengajak Nabeko untuk mengikuti kontes ini. Mereka pun berlatih mati-matian buat tampil jadi yang terbaik. Tapi memang si Tomo memang susah ngomong, jadi find hard deh...
Akhirnya, Tomo + Nabeko pun sukses tampil tanpa kaku dan garing. walaupun begitu, ternyata mereka tidak keluar sebagai juara.
waktu berlalu.... sampailah mereka mengambil jalan hidupnya masing-masing. dan pertemuan tak diduga pun terjadi.


Tomo yang sudah punya istri dan berkeluarga bertemu dengan Nabeko....
Tomo mengira Nabeko pergi ke Spanyol bersama pacar bulenya, Rudolf. Tapi ternyata Badut Anjing Wang-wang yang menghampirinya adalah nabeko. Ya, Nabeko masih bertahan dengan soul "performer"nya meski harus berperan  jadi badut untuk menghibur anak-anak.

Meski si Tomo masih memendam rasa sama Nabeko, dan udah klop banget... tapi doi gak abis pikir sama kelakuan Sahabatnya yang satu ini. akhirnya dia cuma bisa bilang...

好きなように思うたって生きろ!!! (Go on... and live the way you like, as Nabeko would.)

 Di video ini acchan berhasil mendobrak image dari cewek kalem yang pemalu jadi cewek  yang superlincah dengan Idealisme yang tinggi. Aktingnya emang patut diakui jempol. Selain itu, lagu2 penyertanya lumayan bervariasi dengan berbagai macam genre. Salah satu lagu yang tidak kalah enak didengar berjudul  "Migikata", yang tidak lain juga merupakan soundtrack dari dorama Shiritsu Bakaleya.

Hmmm, Sepertinya "Graduation"nya dari AKB48 tanggal 27 Agustus mendatang masih kurang unuk meroketkan penjualan single nya ya...  padahal, single ini merupakan single terakhir Acchan sebagai member AKB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar