Sabtu, 23 Juni 2012

Majisuka Gakuen 3?








Setelah sebelum-sebelumnya tayangan Majisuka Gakuen berhasil mengambil hati para penggemar AKB48.
beberapa waktu lagi para fans akan dapat menikmati action dari para personil AKB48 dalam Majisuka Gakuen 3 yang akan tayang mulai 13 Juli ini.

Dalam teasernya, ditampilkan seorang tawanan penjara yang sedang digiring oleh tiga orang sipir. 
para fans pasti penasaran dengan sosok tawanan tersebut. Siapa kira-kira wajah yang ada di balik topeng?
banyak yang berspekulasi bahwa si tawanan adalah Acchan mengingat di akhir season sebelumnya, Acchan digiring oleh polisi Takamina. (Bukankah Takamina sendiri sudah diceritakan meninggal di season pertama? o.O) tetapi hal ini masih misterius.


Hanya sekedar pendapat saja:

Besar kemungkinan tawanan itu bukan Acchan.
mengapa? 
  1.  Dorama sebelumnya 11-12 Episode, sedangkan Acchan akan keluar dari AKB48 pada tanggal 27 Agustus, sebelum penayangan tuntas.jadi, ada kemungkinan kalo Acchan gak ikut di MajiGaku lagi.
  2.  Dilihat dari postur tubuh, si tawanan dibandingkan dengan sipir sangat jauh berbeda. Jika tinggi sipir sekitar 170 centimeter, maka tinggi tawanan sekitar 150 centimeter. Tinggi Acchan adalah 160 centimeter, sehingga postur tawanan bisa diperkirakan masih lebih kecil.
  3. Tawanan terlihat memiliki rambut panjang sedada. Sedangkan Acchan tidak berambut panjang.
Kira kira siapakah member AKB yang memiliki tinggi sekitar 150cm dan berambut panjang? 
Mungkinkah itu Yuko?
Terbersit juga pikiran saya mencurigai Kato Rena karena memiliki ciri2 tsb, ditambah dia memang sedang di pimp-up oleh AKI-P.hehe


Majijo 3 memang sulit ditebak.
Besar kemungkinan peran lama akan dipertahankan. Nezumi dan Center yang masih berburu kekuasaan untuk jadi penguasa Rappapa.... 

Para senior telah lulus, Shaku (Michan), Yoran (Sae), Kabuki sister (Mocchi + Tomomi), dan Gegikara (Rena)... mungkin akan digantikan oleh anggota Team Hormone atau Fondue... www. Aki-P pasti tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mempimp-up team 4 kali ini.
Paruru dan Minarun, sepertinya akan dapat peran istimewa kali ini.. setelah sebelumnya "dilatih main dorama dan belajar yankee pada Bakada. lol"


Kumin, entah kenapa image"Heavy Metal"nya di Magical 2 berasa cocok dibawa untukjadi pembesar Yabakune, meski di episode sebelumnya selalu tertindas oleh Shibuya dan jadi mimisan. Ayo Kumin! bangkit dari ketertindasanmu!


Kanon, juga sebelumnya telah terdaftar sebagai murid Yabakune. dan sepertinya bakalan punya peran besar setelah sebelumnya terlihat sangat "jahat" dan "berhasil"mencederai Gegikara.



Meski belum tahu apakah NMB akan ikut serta atau tidak. berharap mereka muncul. Apalagi Sayanee, dia berasa cocok untuk jadi bos Yankee. meski belum tahu akan berada di pihak yang mana.



 Selebihnya, mungkin kenyataan yang terjadi bisa ditunggu saat penayangan MajiGaku pertengahan Juli nanti.Para fans mungkin berharap MajiGaku kali ini lebih baik dari sekuel-sekuel sebelumnya. Semoga kali ini MajiGaku akan seperti apa yang diharapkan. Bagi yang belum pernah nonton Season sebelumnya, dianjurkan untuk menonton MajiGaku 1 dan 2. Bagi yang sudah pernah menonton pun ada baiknya jika menonton ulang untuk kembali mengingat aksi Yuihan dkk.

Yes,Ikuzo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar